Skema mil udara Avios untuk menutup: Tapi apakah Anda akan kehilangan atau menjadi lebih baik? Inilah yang perlu Anda ketahui sekarang

Share:

Skema mil udara Avios untuk menutup: Tapi apakah Anda akan kehilangan atau menjadi lebih baik? Inilah yang perlu Anda ketahui sekarang

Skema poin maskapai penerbangan Avios yang populer telah mengkonfirmasi akan menutup musim panas ini, mempengaruhi sekitar 2,4 juta pelanggan yang menggunakan program ini untuk mendapatkan bonus frequent flyer.

Kabar baiknya adalah semua pelanggan yang ada akan dipindahkan ke Executive Club British Airways, yang sudah menggunakan mata uang Avios.

Ini berarti tidak akan ada perubahan pada nilai poin Anda, dan pelanggan masih akan dapat memberi poin reward pada penerbangan, pada kartu kredit yang melekat pada skema Avios dan dengan menukarkan poin Tesco Clubcard mereka.


Namun ada beberapa perbedaan antara skema.

Untuk membantu Anda memahami bagaimana peralihan dapat memengaruhi Anda, berikut semua hal yang perlu Anda ketahui tentang perubahan, apa yang mereka maksudkan untuk pot poin Anda dan apakah Anda sebenarnya bisa menjadi lebih baik.

British Airways vs Avios: Apa bedanya?
Skema Avios dan sistem BA Executive Club dapat sedikit membingungkan.

Cara termudah untuk memahaminya adalah dengan melihat Avios sebagai mata uang. British Airways Executive Club dan Avios menggunakan sistem poin yang sama, tetapi ini dikumpulkan ke dalam pot terpisah.

Selebaran paling sering dengan maskapai ini kemungkinan besar sudah menjadi bagian dari BA Executive Club karena menawarkan tambahan. agen poker online

Tetapi kedua skema menawarkan poin loyalitas pada penerbangan BA dan mitra lainnya termasuk di hotel, belanja, penyewaan mobil, asuransi dan uang perjalanan dan masing-masing memiliki kartu kredit hadiah penerbangan yang melekat padanya.

Mereka berdua juga membiarkan Anda menghabiskan poin untuk hal-hal selain penerbangan, seperti anggur dan minuman keras, kegiatan seperti hari spa dan hari taman rekreasi.

Di masa lalu skema Imbalan Perjalanan Avios juga menawarkan penebusan dengan maskapai lain termasuk Monarch, Flybe dan Air Malta.

Saat ini BA Executive Club memiliki beberapa kemitraan maskapai tambahan yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan poin (lihat di bawah).

Anda bisa menjadi lebih baik
Menurut Rob Burgess, editor situs web frequent flyer headforpoints.com terbesar di Inggris, perubahan tersebut dapat benar-benar membuat pelanggan menjadi lebih baik.

Dia menjelaskan: 'Berbagai opsi penebusan tersedia melalui BA Executive Club lebih luas daripada melalui Avios dan tidak ada yang akan kalah. Langkah ini juga akan menguraikan beberapa kompleksitas dalam menjalankan dua skema loyalitas berbasis Avios di Inggris. '

Chris Treadwell, direktur komersial di Avios, menambahkan: 'Langkah ini adalah kabar baik bagi anggota. Secara lahiriah akan ada sedikit perubahan bagi mereka selain Avios mereka akan memiliki rumah baru.

'Namun, mereka juga akan menikmati semua keuntungan yang menjadi tawaran anggota British Airways Executive Club, termasuk pengalaman online yang lebih lancar, bahkan lebih banyak cara untuk mengumpulkan dan menghabiskan Avios, ditambah manfaat tier.'

Meskipun pelanggan dapat menukarkan poin di antara kedua skema sebelumnya, skema BA Executive Avios memiliki kemitraan dengan lebih banyak maskapai penerbangan bagi pelanggan untuk menukarkan poin.

Menurut Avios, frequent flyer sekarang akan mendapat manfaat dari mitra penerbangan ekstra termasuk LATAM, Malaysia, S7, Kerajaan Yordania, American Airlines, Cathay Pacific, Qantas, Finnair, Qatar, dan Japan Airlines, Air Italy dan Alaska.

Anggota juga dapat terus mengumpulkan dan membelanjakan Avios dengan British Airways, Iberia, Vueling, dan Aer Lingus.

Apa yang terjadi selanjutnya?
Pelanggan akan menerima surat dari Avios dalam beberapa minggu mendatang dengan detail lengkap.

Musim panas ini mereka akan dapat memilih untuk membuka akun British Airways Executive Avios untuk mentransfer poin Avios mereka.

Setelah Anda memiliki akun Anda harus mengaktifkannya secara online sebelum Anda dapat menghabiskan poin Anda.

Jika Anda memiliki lebih dari satu pot Avios Anda dapat menggabungkan akun Anda sebelum poin Anda dipindahkan dengan menghubungi layanan pelanggan.

Jika Anda memiliki akun BA sudah Anda dapat memindahkan pot Avios Anda ke ini sebagai gantinya. Anda dapat melakukan ini di bawah akun Anda di Avios.com sekarang.

Jika Anda tidak ingin pindah, Anda dapat memilih keluar pada 20 Mei 2018. Pelanggan kemudian akan memiliki enam bulan untuk menghabiskan poin mereka.

Bisakah saya mengumpulkan poin sekarang?
Sampai poin Anda dipindahkan, Anda dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin seperti biasa melalui skema Avios.

Mungkin ada periode singkat saat saldo Anda dipindahkan di mana Anda tidak dapat mengaksesnya, tetapi Anda masih dapat melakukan perubahan pada pemesanan yang sudah ada selama perpindahan menggunakan nomor kontak pada pemesanan asli Anda.

Bisakah saya mengumpulkan poin melalui Tesco atau kartu kredit?
Anda saat ini dapat mentransfer poin hadiah Clubcard ke Avios. Saat ini Anda mendapatkan 600 poin British Airways Avios untuk setiap £ 2,50 di poin Clubcard yang Anda tukarkan.

Anda akan terus dapat melakukan hal ini di masa depan, poin Anda hanya akan dibayarkan ke akun British Airways Executive Club Anda yang baru.

Kartu kredit yang menawarkan hadiah penerbangan mereka telah lama populer, membantu meningkatkan potensi penghasilan, mendapatkan tiket pendamping gratis dan peningkatan penerbangan juga.

Ada dua kartu yang membayar ke dalam pot Avios: kartu kredit Lloyds Avios atau kartu kredit TSB Avios, yang tidak lagi tersedia untuk pelanggan baru.

Anda masih akan dapat menonton Avios untuk pembelanjaan pada kartu-kartu ini jika Anda memilikinya. Setelah Anda beralih ke poin BA Executive Club akan disimpan ke dalam akun ini sebagai gantinya.

Tidak ada yang akan berubah tetapi jika Anda memiliki voucher pendamping atau upgrade penerbangan untuk ditukarkan setelah pindah, Anda harus menghubungi 0344 49 333 49 untuk menggunakannya.

Saat ini ada dua kartu kredit lain yang menawarkan poin Avios.

Kartu British Airways American Express Premium Plus saat ini menawarkan 25.000 bonus Avios ketika Anda membelanjakan £ 3.000 dalam tiga bulan pertama dan Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan voucher pendamping setelah pengeluaran tahunan sebesar £ 10.000. Anda mengumpulkan 1,5 Avios per 1 poundsterling yang dihabiskan tetapi datang dengan biaya tahunan £ 195 dan 22,9 persen bunga yang dibebankan pada pembelian.

Versi gratisnya, Kartu Kredit American Airways American Express hadir dengan bonus selamat datang 5.000 poin lebih kecil setelah pengeluaran 1.000 poundsterling dalam waktu tiga bulan, dan satu poin per 1 poundsterling yang dihabiskan untuk kartu tersebut. Anda harus menghabiskan £ 20.000 dalam setahun untuk mendapatkan voucher pendamping dan bunga lagi untuk biaya pembelian 22,9 persen.

Baca lebih lanjut tentang kartu kredit terbaik di panduan kami di sini.

3 comments:

  1. Situs BandarQ Domino99 Paling Bagus, Terbaik dan Terpercaya 2018 | SeringQQ | Kartuhokky



    Kartuhokky.COM merupakan Situs BandarQ dan Domino99 Paling bagus dan bisa di bilang salah satu salah satu situs poker paling banyak peminat dan berkembang pesat di tahun 2018 ini. Kartuhokky Juga beberapa permainan ternama seperti BandarQ , Domino99 , AduQ, Sakong, Dll. Dengan hanya minimal Deposit 10.000 dan Minimal Withdraw 20.000 anda sudah bisa memulaikan permainan ini dan Raihkan jackpot sampai Ratusan juta rupiah. 



    1. DAFTAR LINK == http://ow.ly/uzwo30kQoGB

    2. LOGIN LINK == http://ow.ly/U3DC30kQnKl

    3. PROMO LINK == http://ow.ly/gzdo30kQoI1

    4. LIVECHAT LANSUNG == http://ow.ly/JDqJ30kQnHM



    ALTERNATIF LINK KAMI :

    1. LINK 1 == SERINGQQ.COM

    2. LINK 2 == KARTUHOKKY.NET

    3. LINK 3 == KARTUHOKKY.ORG



    - Situs BandarQ Paling Bagus di Indonesia 2018



    - Domino99 yang Paling Mudah Menang 2018



    - Situs Bandar Sakong Terbaik Terpercaya 2018



    - Situs Bandar Poker Aman Terpercaya 2018



    LANGSUNG SAJA KLIK DISINI MENUJU WEBSITE KARTUHOKKY !!!

    >> TEKAN Link >> http://ow.ly/JMSf30kQorM <<


    ReplyDelete
  2. Halo Sayang mau cari Agen Main poker online ? tapi yang aman dan terpercaya ?
    Menang 10 juta ? 20 juta ? 50 juta ? bahkan 100 juta ? Pasti Kami bayar sayang ku

    Gak percaya ? pasti dong lagian belum daftar dan main di sini

    Ayo daftar SEKARANG http://KASTILPOKER.COM Agent Poker Online Terpercaya

    Enaknya main di KASTILPOKER.COM cuma Rp 10 ribu doang sudah bisa bermain di KASTILPOKER dan dapat bermain banyak game seperti CEME, POKER, CAPSA, DOMINO dan yang lain nya
    # Ada Super Bonus Vaganza Total Hadiah Hingga Ratusan Juta Dengan hadiah Utama 1 Unit Motor KAWASAKI NINJA 250 SL
    # Jackpot Selalu ada Setiap Harinya
    # Proses Deposit dan Withdraw Sangat Cepat
    # Bonus refferal dari 15%- 100% seumur hidup ( harus daftar melalui link referal bos baru bisa dapet referal ya )
    Server Tercepat IDNPLAY tanpa bot Player vs Player

    Chat Langsung Dengan Kami
    WA : +855884290569
    LINE : kastilpoker
    BBM : kastilpoker

    ReplyDelete