Rumah tangga menderita penurunan pertama dalam pendapatan sekali pakai dalam enam tahun karena gigitan inflasi

Share:

Rumah tangga menderita penurunan pertama dalam pendapatan sekali pakai dalam enam tahun karena gigitan inflasi

Rumah tangga melihat pendapatan sekali pakai mereka jatuh tahun lalu untuk pertama kalinya sejak 2011, menurut angka resmi baru.

Pendapatan sekali pakai turun 0,1 persen rata-rata, terutama karena kenaikan harga yang telah membuat rumah tangga kurang tertinggal setelah barang-barang kebutuhan pokok.

Selain itu, jumlah uang tunai yang disimpan dalam uang tunai juga menurun, data 'eksperimental' terbaru dari Kantor Statistik Nasional mengungkapkan.

Proporsi total pendapatan sekali pakai yang dapat dihemat rumah tangga turun dari 2,9 persen pada tahun 2016 menjadi 0,9 persen tahun lalu. bandar ceme

Meskipun ini tidak terlalu rendah secara historis, ini adalah rasio penghematan kas tahunan terendah sejak tahun 2008.

Seorang ahli percaya bahwa jumlah yang terselip untuk hari hujan telah menderita berkat tingkat tabungan yang rendah dan tekanan inflasi - tetapi mungkin juga karena lebih banyak orang yang menabung ke pensiun.

Kate Smith, kepala pensiun di Aegon, mengatakan: "Meskipun di hadapan itu, angka hari ini menyajikan pandangan suram, itu tidak menceritakan keseluruhan cerita.

'Tekanan inflasi secara khusus telah menekan daya beli, yang menyebabkan penurunan dalam pendapatan sekali pakai untuk pertama kalinya sejak 2011.

“Jika Anda melihat lebih dalam, mungkin ramalan jangka panjang lebih positif karena pendaftaran otomatis berarti sembilan juta lebih orang menabung untuk masa depan jangka panjang melalui skema majikan mereka.

'Tabungan tunai telah menderita sebagai akibat dari tingkat dasar yang rendah secara historis, yang diterjemahkan ke kelanjutan dari suku bunga yang tidak menarik dari rekening jalan tinggi dan Isas.

'Tetapi saat-saat yang lebih cerah ada di cakrawala. Suku bunga secara luas diperkirakan akan meningkat pada bulan Mei, dan penabung dapat didorong oleh pengenalan tingkat yang lebih baik yang menyaring ke pasar.

"Sangat penting bahwa orang memiliki fleksibilitas penyangga uang tunai untuk setiap pengeluaran yang tidak terduga dan dalam masa ketidakpastian kami akan mendorong orang untuk masuk ke kebiasaan menabung yang positif untuk membangun keamanan finansial baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang."

Inflasi duduk di 1,8 persen pada Januari 2017 sebelum naik terus ke 3,1 persen pada November.

Sebagian besar inflasi ini didorong oleh depresiasi sterling, tetapi faktor-faktor lain, seperti meningkatnya biaya makanan menjadi penyebabnya.

Angka terbaru, untuk Februari, menunjukkan telah melambat menjadi 2,7 persen.

Namun, dengan harga energi yang cenderung meningkat dan harga minyak juga naik - yang akan memiliki efek knock-on di pompa bensin - kemungkinan akan ada tekanan lebih lanjut pada keluarga.

Biaya tekanan ini tercermin dalam angka-angka pendapatan sekali pakai ONS ini.

Data menunjukkan bahwa jatuhnya adalah karena kontribusi 2,4 poin persentase dari dampak inflasi dan kontribusi 1,1 poin persentase dari kenaikan pajak atas penghasilan dan kekayaan.

Ini sebagian diimbangi oleh kontribusi 2,8 poin persentase dari kenaikan upah dan gaji.

ONS mengatakan penurunan tahunan dalam rasio tabungan tunai sebagian dapat dikaitkan dengan penurunan kedua berturut-turut dalam tabungan bruto.

Tabungan bruto turun 68 persen antara 2016 dan 2017, dari £ 29.6billion menjadi £ 9.6billion, level terendah sejak 2008.

Meskipun upah dan gaji naik sebesar £ 28.7billion, ini lebih dari diimbangi oleh peningkatan pengeluaran rumah tangga sebesar £ 43.5billion di tahun terakhir.

Peningkatan belanja dan penurunan simpanan yang konsekuen ini, telah mendorong jatuhnya rasio penghematan basis uang tunai.

ONS mengatakan data adalah 'eksperimental' dan terus meninjau metodologi yang digunakan.

Pada awal bulan, itu - bersama Bank of England - merilis data yang menunjukkan rasio tabungan tahun lalu turun menjadi hanya 4,9 persen, rekor terendah.

Serial data yang dirilis hari ini menghapus kontribusi pensiun dari persamaan, yang merupakan salah satu alasan itu menunjukkan rasio tabungan hanya 0,9 persen.

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Jadi garis pada waktu permainan di kota Biru adalah +/- 7 sedangkan garis di kota Merah adalah +/- 4,5, ini menciptakan apa yang dikenal sebagai “Tengah” yang berarti bahwa perbedaan 2,5 poin sekarang ada di antara tim-tim ini, yang
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq

    ReplyDelete

  3. Norton Setup and Installation Process – For both PC and mobile users. Highly popular among the PC users, the Norton antivirus software has been eliminating malware, viruses and other kinds of online and offline threats from affecting the performance of a computer for years.


    norton.com/setup
    norton.com/setup

    Upgrade to Office 365 and get the latest Office applications, installs on multiple PCs/Macs and devices, 1 TB OneDrive cloud storage per user, tech support, and other services with your subscription.

    office.com/setup
    Office.com/Setup

    ReplyDelete