Siapa yang menyerbu ke depan? Kami memasang Nissan Leaf baru melawan Renault Zoe dan VW e-Golf untuk menamai mobil listrik dengan harga terjangkau terbaik yang dijual

Share:

Siapa yang menyerbu ke depan? Kami memasang Nissan Leaf baru melawan Renault Zoe dan VW e-Golf untuk menamai mobil listrik dengan harga terjangkau terbaik yang dijual

Sebagai titik awal untuk mobil listrik diterima sebagai mobil sungguhan, Nissan Leaf memiliki silsilah yang cukup, namun tahun 2011 sudah lama dan persaingan telah berlangsung di depan.

Itulah mengapa Nissan meluncurkan versi yang sangat direvisi ini, naik melawan e-Golf yang direvisi tahun lalu, dan Renault Zoe yang selalu masuk akal dalam segala hal mulai dari kepraktisan hingga biaya.

Ketiga model yang kami uji adalah setengah harga Tesla termurah yang dapat Anda beli di Inggris saat ini, jadi sementara mereka mungkin belum tentu 'terjangkau' untuk semua mereka jauh lebih sedikit menuntut saldo bank Anda. domino qiu qiu

tapi manakah yang terbaik? Pemenangnya pada akhirnya adalah pilihan kami dari kendaraan listrik arus utama yang paling sukses di pasaran saat ini. Beginilah cara mereka menumpuk.

Jika Anda belum mengendarai mobil listrik modern, terutama yang seperti hatchback kecil ini, Anda akan terkejut oleh urgensi yang mereka hadapi.

Semua torsi - dan lihat berapa banyak mobil kecil ini menghasilkan - ada dari luar, sehingga mereka sempurna untuk mengemudi di kota dan menangkap pengemudi lain di lampu.

Sisi lain dari koin adalah bahwa mereka memiliki pengereman regeneratif sejauh yang mereka dapat memperlambat dengan cepat mengejutkan hanya dengan mengangkat.

The e-Pedal di Leaf begitu sengit Anda dapat berhenti tanpa menyentuh rem - yang mungkin tidak mengesankan mobil di belakang mencari lampu rem Anda untuk menerangi.

Jadi Anda dapat mempercepat dan memperlambat dengan efisiensi ekstrim dalam ketiganya. Tetapi untuk seberapa jauh? Itu selalu pertanyaan, dan kami telah belajar untuk mengambil dengan segulung garam angka jangkauan resmi.

Nissan mengklaim 235 mil di antara biaya. Kanan. Setidaknya Renault memberikan angka dunia nyata 174 mil di musim panas, jatuh ke 112 di musim dingin. Kami memuji kejujuran tersebut, meskipun VW melakukan hal serupa dan memberikan angka dunia nyata 125 mil.

Kami benar-benar menguji mereka secara nyata di musim dingin, di bawah kondisi mengemudi normal dan kami mencapai hanya 93 mil di e-Golf dan 108 mil di Leaf, tetapi Zoe diperbesar hingga 131 mil.

Meskipun VW memiliki kisaran yang paling sedikit, itu adalah yang paling menyenangkan untuk dikendarai. Sedikit dari varian bensin atau diesel karena berat baterai dan sebagainya, penanganan dan pengendara masih bagus, dan cukup mahal untuk menampilkan dua lainnya.

Nissan tidak jauh di belakang tetapi Zoe, berjuang untuk tetap tenang atas jenis jalan yang mungkin tidak Anda sadari di e-Golf.

VW juga merasa paling nyaman dari kursi pengemudi, dengan tingkat penyesuaian yang dua lainnya tidak dapat cocok, dan yang membuat mereka menjadi proposisi yang lebih cacat untuk banyak bentuk morfik.

Tak satu pun dari ketiganya sangat bagus di tampilan belakang, tetapi setidaknya mereka semua mendapatkan sensor belakang sementara Leaf mendapatkan kamera mundur dan kamera di sekelilingnya sehingga itu langkah yang berguna untuk parker yang gugup.

VW mendapatkan tanah lebih lanjut dalam hal infotainment, dengan sistem Discover Navigation Pro 9.2-inci sebagai standar, yang cukup sangat bagus, meskipun beberapa tombol sentuh yang sensitif sulit dioperasikan saat bepergian.

Pasangan lain di sini keduanya memiliki sistem yang memadai, meskipun sistem Zoe semakin sedikit tertanggal sekarang dan layar Leaf tampaknya tidak memiliki resolusi yang cukup tinggi.

Untuk penghuni, skor VW poin terbanyak lagi. Hanya ada lebih banyak ruang di belakang dan Anda merasa lebih baik ketika kembali ke sana.

The Leaf tidak buruk sama sekali, dan dapat mengklaim tanah dengan menawarkan ruang bagasi paling banyak dari trio kami. Ini bisa mengambil tujuh kasus bawaan, sedangkan dua lainnya bisa mengelola enam.

Sebenarnya itu pencapaian yang cukup bagi Zoe karena mudah sekali mobil terkecil di sini dengan margin. Ruang penumpang belakang adalah yang paling sedikit di sini, meskipun tidak buruk, dan memiliki kapasitas bagasi yang sama dengan e-Golf adalah kejutan yang menyenangkan.

Tidak mengherankan jika melihat bahwa Renault tidak terlalu diberkahi dengan kit, tetapi penurunannya adalah kelangkaan kit keselamatan - pengereman darurat otomatis tidak tersedia bahkan sebagai opsi.

Leaf Nissan menambahkan peralatan paling standar, dan menjadi besar pada safety kit yang merupakan hal yang meyakinkan untuk dilihat.

Ketiganya memenuhi syarat untuk tingkat pajak manfaat-dalam-jenis terendah tetapi, berkat liku-liku pemerintah, ini telah meningkat menjadi 13 persen per April dan akan meningkat menjadi 16 persen tahun depan sebelum terjun ke 2 persen. Go figure.

Dalam jangka pendek itu berarti ini tidak akan jauh lebih murah dibanding pajak VW Polo dengan mesin bensin. Namun, jika Anda melakukannya 10.000 mil per tahun, Anda akan melihat tagihan listrik sebesar £ 400 hingga £ 500, yang tampaknya tidak buruk sama sekali, dan Anda dapat menurunkannya lebih jauh dengan waktu malam lebih murah.

Keputusan Mobil & Motoring


Jadi jika Anda akan membeli mobil listrik 'terjangkau', yang mana yang seharusnya?

Itu tergantung pada apa yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan pengalaman paling 'mirip mobil', dengan sedikit premium dilemparkan, maka itu adalah VW e-Golf untuk Anda. Jika Anda ingin murah dan ceria dengan faktor menyenangkan tertentu dan kisaran yang layak, maka Renault Zoe akan menjadi pilihan Anda.

Jika kami harus memilih kami akan pergi untuk Nissan Leaf. Ini yang paling tidak berkompromi, memiliki kinerja yang sangat layak, dilengkapi dengan baik, termasuk dengan peralatan keselamatan, dan harganya akan murah untuk dijalankan.

Kembali pada tahun 2011 ini adalah mobil listrik untuk mengalahkan, dan di perusahaan ini yang tetap berlaku pada tahun 2018.

No comments